EXO XOXO

Kamis, 19 Desember 2013
Hii.. udah lama gk ngutak atik blog nih, kali ini mau ngeposting soal EXO .
Guys mungkin kalian udah tau album-album EXO tapi aku paling suka sama album EXO yang ini yaitu XOXO, walaupun dalam periode atau apalah itu namanya waktu XOXO khususnya "Overdose" banyak masalah bermunculan seperti masalah Baekhyun sama Taeyeon SNSD, Kris yang dikabarkan keluar, dll
Tapi kami para Fans mu akan support kalian kok Don't Worry kalian selalu di hati kami ;) xD
makanya jangan sempelekan fans untuk para idola walaupun juga banyak haters tapi lovers lebih banyak.
semakin banyaknya Lovers semakin banyak juga Haters nya
yang perlu diperhatikan hanya jangan khawatirkan Haters , khawatirkan para Fansmu aja
kadang Haters itu lebih tau banyak tentang kalian . haters adalah orang yang iri sama kalian ( mereka juga ingin sehebat dan seterkenal kalian) tapi mereka malah mencomooh kalian padahalkan kalian ada secret Idol buat mereka. sabar aja yah.. Always Positif Thinking .
so, CIO alias Check It Out
WE ARE ONE
EXO Saranghaja <3

ini nih.. Video EXO proses pemotretan Behine The Scene



Aku suka karena semuanya pake topi kalian tambah keren pake itu <3



Baekhyun cute banget kayak gitu hehe

act3rLRk (900×1179)

EXO.. We Are One
Fighting

Member EXO
1. D.O
picture-teaser-112.jpg (1920×1014)

BKWzcGSCMAEfGHa.png (363×480)

2. leader EXO k Jeng.. Jeng.. jengg.. SUHO

exo-xoxo-kisshug-suho-scan.jpg (468×624)

 Luhan
Sanghae

luhan-color-xoxo.png (500×700)

Lovely-and-cute-Luhan-luhan-37227412-731-1024.jpg (731×1024)
Very Sweet...
temen sekelas gw banyak yang suka sama Luhan.
memang ganteng sih.. gw juga suka . xD


5. Chanyeol . biasnya temen Gw nih Kpoper banget dia.

Park-ChanYeol-image-park-chanyeol-EB-B0-95-EC-B0-AC-EC-97-B4-36108208-456-597.jpg (456×597)






My  Byun Baekhyun  백현 Oppa :D





Ah.. Jinja.. Kyeopta..  ❀◕  ◕❀ my Bias


Oppa Selfie Kyeopta too.. >_<


what are you look ? what Star, as Me?
me too . always looking star , if i miss someone. #Diary



aku lebih suka cowok yg poni nya keatas daripada ke  bawah, kalau aku yah yang poninya ke bawah itu cute kalo yang keatas cool~ sama yang pake topi ke belakang plus plus aku juga suka cowok yang senyumnya menawan :D . I like. #curhat -_- juga suka cowok yang pke kemeja putih. hihi..



Cute..

imuttt.... white white.. 백현

very very cooolllllll.... plus plus
my namja chingu 

Stay with me, photos we idols
 Thanks to coming my blog.

                ▄            ▄    
          ▄     ▄     ▄      
       ▄            ▄            
          ▄     ▄             
              ▄                 

0 komentar:

Posting Komentar